Monday, July 16, 2012

AMUNISI YANG HARUS DISIAPKAN SEBELUM PUASA

Segala sesuatu itu perlu persiapan. Salah satu contohnya, kamu perlu persiapan dulu sebelum nembak orang yang kamu suka. Contoh lainnya, kamu perlu persiapan seperti menyiapkan diri pada kenyataan kalau-kalau nanti kamu bakal ditolak. Nah, begitu juga dengan masa-masa sebelum puasa. Biar nanti kita nggak bosen saat menjalani puasa, kita perlu persiapan yang bakal mendorong kita agar menjalani puasa dengan maksimal. Ini dia nih amunisi yang perlu kamu siapkan menjelang bulan puasa:


1. DVD

Biasanya, kalau kita nonton, waktu itu terasa berlalu begitu cepat. Makanya, persiapkanlah banyak DVD agar kamu bisa nonton banyak film dan agar masa puasa kamu terasa cepat. Banyak kok pilihan film yang bisa kamu tonton. Ada drama Korea, film action, dan lain-lain. Tapi kalau mau nontonin NYUNYU juga boleh sih.
2. Sepeda

Sepeda juga perlu disiapin. Kenapa? Soalnya kamu akan sangat butuh jalan-jalan sore sambil ngabuburit. Kalau kamu anak muda dan nggak bersepada di sore hari sambil ngabuburit, kamu nggak gaul! Kalau mau lebih gaul lagi, coba deh pake sepeda yang rodanya tiga. Beuh, gaul abis! Selain mendekatkan ke waktu berbuka, bersepeda sore hari juga bisa mendekatkan kamu dengan jodoh.
3. Pewangi Mulut

Kenapa pewangi mulut perlu dipersiapkan? Ya jelas, untuk membuat mulut kamu wangi. Saat berpuasa, setan-setan itu dibelenggu. Dan mungkin saja, dibelenggunya di mulut kamu. Makanya mulut kamu bisa jadi bau setan. jadi, kamu perlu banget pewangi mulut.
4. Kuaci Buat Nunggu Maghrib

Makan kuaci itu lama. Butuh waktu yang lumayan panjang juga untuk membuka kemudian memakannya sampai kenyang. Nah, karena lamanya inilah kuaci cocok buat nemenin kamu menjelang buka puasa. Biar lebih enak, ngabuburit sambil makan kuacinya ditemenin es kelapa atau timun suri aja.
5. Pacar Buat Bangunin Sahur

Persiapan punya pacar ini yang paling penting. Soalnya, pacar kamu akan sangat berguna membuat kamu nggak telat bangun sahur. Kadang-kadang, pacar emang mirip jam waker sih. Bisa banget kalau bangunin tidur.
Kamu udah punya semua amunisinya belum?

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More