Monday, July 9, 2012

CARA MENGHALUSKAN KULIT YANG TIDAK BIASA

 
Setiap wanita pasti mendambakan kulit halus dan lembut. Sayangnya, kebanyakan dari mereka lebih memilih cara instan dengan memakai produk pasaran. Beberapa orang yang memiliki kulit sensitif kesulitan mencari produk yang cocok. Nah, tak ada salahnya segera beralih ke resep alami buatan sendiri. Cantik alami itu lebih awet lho! Yuk coba resep herbal yang baik untuk kesehatan kulit Anda.

1. Lidah buaya. Tanaman ajaib ini dapat menghaluskan kulit dan membuatnya tampak bercahaya. Gosokkan gel lidah buaya pada wajah secara teratur per hari dan biarkan selama 3-4 menit. Lidah buaya sangat berkhasiat untuk mengurangi jerawat dan bekas kecokelatan akibat paparan sinar matahari.


2. Marshmellow. Gosokkan marshmellow pada wajah Anda untuk mendapatkan kulit bersinar. Kandungan gula dalam marshmellow dapat membuka pori-pori, menghiklangkan kulit mati, dan memberikan cahaya alami pada wajah.


3. Lavender. Jerawat membuat permukaan kulit jadi kasar dan menimbulkan bintik-bintik gelap. Jika Anda mengalami masalah ini, gunakan lavender sebagai pembersih muka. Campur lavender dan minyak esensial (misalnya, minyak almond atau rosemary) dan oleskan pada wajah dua kali dalam seminggu. Sayangnya, lavender tidak cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, oleskan pada tangan sebelum Anda benar-benar memakainya di wajah. Biarkan selama 10-15  menit.


Tiga tanaman herbal ini sangat mujarab untuk merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Selain itu, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di pasaran.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More