Wednesday, February 20, 2013

BISNSI ONLINE TERPERCAYA 2013 DAN TERBUKTI

Bisnis Online Terpercaya 
Banyak bloger-bloger senior yang tidak memakai blog mereka untuk menjadi media untuk mencari uang dari internet. Kebanyakan dari mereka malahan lebih suka berbagi ilmu yang lebih banyak manfaatnya, dibandingkan dengan ilmu tentang penghasilan dari dunia internet. Seringnya para bloger yang tak menggunakan blog mereka untuk mencari penghasilan dari internet adalah orang-orang yang sukses di dunia offline. Tapi tak sedikit pula orang-orang yang sukses di dunia offline, merambah dunia online untuk mencari Bisnis Online Terpercaya yang Gratis Tanpa Modal ini.
Dari sini kita bisa mengerti bagaimana memanfaatkan Bisnis Online Terpercaya tahun 2013 lewat blog untuk mecari uang. Ada banyak cara untuk mencari penghasilan tambahan dari dunia online ini. Berikut ini adalah cara untuk memanfaatkan blog yang kita banguan gratis tanpa modal, agar bisa menghasilkan uang.
a. Paid to Review. Banyak para broker paid to review yang akan membayar kita jika kita membuat review tentang produk dari advertiser yang ada di sana. Biasanya kita bisa mendaftar secara gratis situs-situs yang jadi broker paid to review. Untuk blog berbahasa Indonesia, masih belum diketahui apa saja syaratnya. Untuk broker dari luar negeri, syaratnya yaitu kita harus memiliki blog yang berbahasa Inggris serta punya Page Rank minimal 2. Itu semua agar advertiser mau menerima blog kita untuk membuat review tentang produk atau situs mereka. Jika kita memulai dari nol, kemungkinan kita membutuhkan waktu sekitar 3 bulan atau lebih untuk membuat sebuah blog berbahasa Inggris dengan PR yang cukup untuk bisa diterima oleh para advertiser.
b. Memasang iklan. Kita juga bisa memanfaatkan blog kita untuk memasang iklan dalam bentuk PPC (Paid Per Click), juga bisa iklan berbasis BID seperti Project Wonderful. Meskipun blog kita menggunakan bahasa Indonesia, tapi trafik blog kita besar, kita bisa manfaatkan blog tersebut sebagai ladang uang dari iklan-iklan PPC maupun BID. Banyak situs yang menyediakan layanan iklan PPC yang mau menerima blog berbahasa Indonesia. Sekedar saran, jika kita memasang iklan PPC yang berasal dari Indonesia, maka kita akan sering melihat banyak iklan yang berasal dari situs-situs penjual mimpi. Jika ingin memasang iklan PPC luar, hendaknya kita harus mepunyai blog dengan bahasa Inggris agar dapat diterima oleh pihak penyedia layanan iklan PPC. Selain itu, trafik blog juga harus tinggi, jika ingin agar iklan PPC yang dipasang cepat menghasilkan uang.
c. Promosi produk . Ini merupakan cara yang efektif. Mempromosikan sebuah produk juga bisa kita lakukan dengan membuat toko online dengan mencari beberapa produsen barang yang mau mengiklankan produknya pada blog kita.
Banyak cara bisa kita pelajari untuk berbisnis di dunia internet, tapi banyak pula jebakan yang akan kita temui dalam memilih jenis bisnis tersebut. Maka kita harusnya lebih slektif dalam memilih jenis bisnis online terpercaya tahun 2013 di internet yang akan kita tekuni.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More