Monday, February 11, 2013

5 IDE ROMANTIS BUAT PERAYAAN VALENTINE


ide merayakan Valentine 

Kehabisan ide untuk merayakan Valentine bersama pasangan di hari kasih sayang ?
Hari Valentine bagi pasangankekasih merupakan hari yang sangat sepesial mereka akan melakukan berbagai cara untuk merayakan hari Valentine namun terkadang merayakan hari valentine dengan cara yang sama setiap tahun akan mendatangkan rasa bosan. Nah bagi kamu yang saat ini sedang tidak ada ide bagus untuk rayakan Valentine bersama pasangan berikut ini ada bebrapa ide romatis untuk merayakan Valentine bersama pasangan mau tahu ide romatis seperti apa itu simak 5 Ide Romantis Untuk Merayakan Valentine berikut ini.
1. Makan Siang
Makan siang bersama pasangan ketika hari Valentine juga bisa kamu jadikan acara romatis ketika velentine tiba.
2. Pergi ketaman Hiburan
Jalan jalan ketaman hiburan ketika hari valentine bisa menjadi salah satu ide untuk merayakan valentine bersama pasangan kamu.
3. Nonton Film Romatis Tengah Malam
Merayakan malam valentine bersama pasangan dengan menonton film romatis pastinya senang banget ya namun noton film tidak harus di bioskop di rumah juga bisa menjadi pilihan untuk nonton film romatis di hari valentine.
4. Memesan kamar di Hotel
Kalu cara yang ini untuk para pasangan yang sudah menikah ya yang belum jangan dilakukan. Dengan memsan kamar di hotel kamu bisa merayakan malam valentine berdua tanpa ganguan siapa saja banyak hal yang bisa kamulakukan di dalam kamar hotel.
5. Piknik di halaman belakang rumah
Piknik bersama pasangan ketika valentine bisa jadi alternatif ketika kehabisan ide untuk merayakan Valentine. Nah untuk piknik sendiri kamu gak perlu jauh jauh dibelakang halaman rumah kamu juga bisa kamu manfaatkan untuk tempat piknik bersama pasangan ketika valentine tiba.
Nah itulah beberapa ide romantis untuk merayakan Valentine.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More