Friday, January 11, 2013

APPLE AKAN BUAT IPHONE MURAH DI 2013


iphone murah 

Apple dikabarkan akan membuat iPhone dengan harga yang murah jika ini benar terjadi maka iPhone yang harganya mahal akan ada yang versi murahnya dan patinya banyak yang akan membeli ponsel pintar buatan Apple ini.

Seperti dilansir Wall Street Journal  Apple sepertinya sedang mengerjakan Proyek iPhone murah yang akan diluncurkan pada tahun 2013 ini.
Menurut sumber Apple membuat versi iPhone murah tidak jauh berbeda dengan bentuk iPhone biasa yang dijual dengan harga yang cukup mahal namun bedanya hanyalah bahan yang digunakan untuk membuat Ponsel pintar ini.

Pihak Apple akan menganti beberapa bahan mahal yang digunakan untuk membuat ponsel dengan mengantinya dengan bahan yang cukup murah seperti penggunaan polycarbonate plastic. Jauh lebih terjangkau memang ketimbang iPhone 5, yang memakai bahan alumunium housing.
Namun sampai saat ini Apple belum menaggapi kabar yang berdear seputar iPhone versi murah ini Tapi bila produk ini memang benar terwujud, Apple bisa semakin memperbesar pasar iPhone. Namun jangan terlalu senang dulu, karena seperti biasanya, “versi murahnya” Apple berbeda dengan standar pasar kebanyakan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More