Wednesday, January 16, 2013

4 TREND BUSANA YANG AKAN TENGGELAM DITAHUN 2013

Tahun 2013 telah tiba, dan bagi para wanita hal yang pasti paling di buru adalah tren mode yang akan ‘in’ di tahun ular air ini. Namun wajib tahu ya, beberapa mode yang sempat ‘in’ di tahun sebelumnya, tahun ini malah akan tenggelam. Mode apa sajakah itu?

1. Peplum

Peplum
Peplum sangat tren di tahun 2012, tren busana ini terinspirasi dari gaya berbusana wanita di era Yunani kuno. Tahun 2012 tren mode ini biasa dipalikasikan dalam dress bodycon, blouse, hingga jaket. Sayangnya, tren ini diramalkan akan mati di 2013.

2. Sheer

Sheer
Busana menerawang yang memperlihatkan lekuk tubuh di balik pakaian juga akan ditinggalkan para penggunanya. Bahan-bahan semi-transparan akan semakin jarang dilihat di tahun 2013.

3. Studded collars

Studded Collar
Setelan kemeja ? umumnya berbahan chiffon- dengan bagian kerah yang diberi aksen studded berkilau ini tak akan bertahan lama karena 2013 bukan lagi masanya busana dengan studded collars.

4. Warna Neon

Warna Neon
Warna-warna seperti shocking pink, kuning mentereng, hingga hijau terang akan mati di tahun 2013. Karena memadukan warna neon bukan hal mudah, jika salah memadu padankan, Anda akan terlihat seperti pohon natal berjalan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More