Monday, January 14, 2013

15 THE AVENGERS BARU DARI MARVELS

Ant-Man/Giant-Man/Goliath/Yellowjacket/The Wasp / Scientist Supreme
Nama Sebenarnya: Henry Pym
Spesies: Manusia (bermutasi)
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung dengan tim di: Avengers # 1
Kemampuan: Menyusut / tumbuh (sebagai akibat dari Partikel Pym), bio-energi proyeksi, dan menjadi benar-benar pintar dalam banyak bidang ilmu yang berbeda.
Siapa / Apa Dia: Henry Pym adalah seorang ilmuwan brilian yang dengan bantuan "Partikel Pym" miliknya- bisa mengecilkan atau menumbuh tinggikan hingga ukuran yang sangat kecil atau besar padau kuran-ukuran tertentu. Dia dikenal terutama untuk petualangan lokal, memiliki alias yang paling superhero yang pernah tercipta, dan sengaja menciptakan salah satu penjahat Avengers terbesar bernama Ultron.

Wasp
Nama Sebenarnya: Janet Van Dyne
Spesies: Manusia (bermutasi)
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung di Tim: Avengers # 1
Kemampuan: Dia dapat menyusut, tumbuh sayap untuk terbang, dan "menyengat" orang-orang dengan ledakan kecilnya energi (tee hee).
Siapa / Apa Dia: Setelah hanya menjadi seorang pramugari berotak dangkal, Janet Van Dyne menjadi Wasp superhero, berkat Henry Pym itu "partikel Pym" dan prosedur biokimia yang diberikan padanya kemampuan untuk tumbuh sayap dan energi ledakan "sengatan" sekali miniatur. Dia awalnya menggunakan kekuatannya untuk melawan dan menghalau rakasa yang membunuh ayahnya, kemudian berjuang bersama Ant-Man sebagai pacarnya dan, pada akhirnya menjadi istri Ant-man yang terakhir menjadi  mantan istri.

Black
Panther
Nama Sebenarnya: T'Challa
Spesies: Manusia
Negara Asal: Wakanda
Bergabung dengan tim di: Avengers # 52
Kemampuan: Genius intelek, master strategi, terampil dalam bertempur / hunter / tracker / pesenam, indra ditingkatkan dan fisik dengan cara khusus "ramuan berbentuk hati," vibranium seragam dan peralatan, dan dapat mengelurkan cakar logam.
Siapa / Apa Dia: Black Panther adalah Raja super-canggih negara Wakanda Afrika - yang mengontrol jumlah terbesar dari vibranium di planet (logam luar angkasa yang digunakan, sebagian, untuk kerajinan perisai) - dan generasi superhero ala The Phantom.

Vis
ion
Nama Alias: Victor Naungan
Spesies: Android
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung Dalam Tim: Avengers # 58
Kemampuan: Kekebalan, bobot / berat yang luar biasa, bisa terbang, proyeksi energi surya, IT interfacing, super-strength/intelligence/reflexes/senses melekat ke self-repair/regeneration.
Siapa / Apa Dia: Dia robot hidup dengan hati emas dan pada dasarnya Mars Manhunter / Red Tornado dari Avengers.

Dr.
Strange
Nama Sebenarnya: Dr. Stephen Strange
Spesies: Manusia (Sorcerer)
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung dengan tim di: Avengers Baru # 27
Powers / Kemampuan: Master of magic, sangat terampil dalam ahli bedah, seniman bela diri, kecerdasan jenius, umur panjang.
Siapa / Apa Dia: Dia pernah menjadi ahli bedah saraf brilian dengan sebuah God Complex, tapi setelah kecelakaan mobil merusak saraf di tangan dan mengakhiri karirnya, ia mencari obat di Tibet dan tanpa sengaja berubah menjadi Sorcerer.

Nam
or
Spesies: Setengah-manusia, setengah-Atlantis, semua mutan
Bergabung Dalam Tim: Avengers # 262
Kemampuan: Beradaptasi di Air, Super Kuat/Cekatan, bisa terbang, dan umur panjang.
Siapa / Apa Dia: Namor adalah setengah manusia, setengah Atlantean Prince of Atlantis, dan teknis yang pertama "mutan" muncul di alam semesta Marvel.

Luke Cage
/ Power Man
Nama Sebenarnya: Carl Lucas
Spesies: Manusia (bermutasi)
Negara Asal: Amerika Serikat
Bergabung Dalam Tim: Avengers Baru # 1
Kemampuan: kulit anti peluru, kekuatan super / stamina / daya tahan, faktor penyembuhan dipercepat, dan pejuang terampil.
Siapa / Apa Dia: Lukas Cage adalah seorang detektif swasta, dan seorang pria yang telah berkeluarga. Sebagai karakter yang lahir di era tahun 1970-an bla xploitation, inkarnasi aslinya agak konyol dan agak stereotip.

Iro
n Fist
Nama Sebenarnya: Daniel "Danny" Rand-K'ai
Spesies: Manusia
Negara Asal: Amerika Serikat, meskipun ia memiliki dwi-kewarganegaraan di Amerika Serikat dan K'un Lun
Bergabung Dalam Tim: Avengers Baru # 27
Kemampuan: "The Iron Fist" (konsentrasi chi di tinjunya yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan energi manusia super yang dikenal sebagai Shou-Lao), kemampuan penyembuhan, master seniman bela diri.
Siapa / Apa Dia: Iron Fist adalah salah satu seniman bela diri besar dari Marvel Universe dan memiliki kemampuan mistis untuk memanfaatkan chi dan mengubah tinjunya menjadi senjata super paling mematikan.

Capta
in Marvel
Nama Sebenarnya: Mar-Vell
Spesies: Kree
Planet Asal: Kree-Lar
Bergabung Dalam Tim: Avengers # 89
Kemampuan: Super Kuat/Cekatan, penerbangan, kesadaran kosmis, energi surya proyeksi penyerapan /, wields Nega-Band.
Siapa / Apa Dia: Captain Marvel (atau Mar-Vell) adalah, pada satu titik waktu, pahlawan kosmik dari Marvel Universe. Oleh karena itu namanya: Marvel. Sebagai seorang prajurit kerajaan Kree, dia awalnya dikirim ke bumi untuk memata-matai rakyatnya dan mengevaluasi planet ancaman-tingkat, namun ia akhirnya datang untuk menjadi pelindung dari kedua planet (Kree dan Bumi).

Ms Marv
el
Nama Sebenarnya: Carol Danvers
Spesies: Manusia (bermutasi)
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung Dalam Tim: Avengers # 183
Kemampuan: Sangat Kuat  / Cekatan, penerbangan, kesadaran kosmis, penyerapan energi surya / proyeksi.
Siapa / Apa Dia: Carol Danvers debutnya di komik sebagai seorang perwira di Angkatan Udara AS di pangkalan militer terbatas, di mana ia bertemu Kapten Marvel berperawakan seperti manusia, "Dr Watson Lawson, "dan terjebak dalam ledakan perangkat Kree. Ledakan itu menyatu struktur genetik nya dengan Kapten Marvel, sehingga memberinya semua kemampuan dari sebuah Kree.

N
ova
Nama Sebenarnya: Richard Rider
Spesies: Manusia
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung Dalam Tim: Rahasia Avengers # 1
Kemampuan: Terbang dan Superkuat/durability/Cekatan, satu kali dia dalam kepemilikan Worldmind itu, dia diberikan: energi proyeksi / penyerapan dan kemampuan untuk melakukan kontrol atas gravitasi dan lubang cacing terbuka.
Siapa / Apa Dia: Sebagai anggota manusia remaja dari Korps Nova, dia semacam seperti persilangan antara Alex Rogan dari The Last Starfighter dan Green Lantern.

Adam Wa
rlock
Awalnya Dikenal Sebagai: Nya
Spesies: Artifisial-menciptakan manusia
Tempat Asal: The Beehive, Shard Island, Samudra Atlantik
Bergabung Dalam Tim: Tidak Pernah
Kemampuan: Super Kuat/stamina/agility/endurance, bisa terbang, manipulasi energi.
Siapa / Apa Dia: Dia adalah artifisial yang dibuat manusia dengan kekuatan kosmik yang aneh.

War
Machine
Nama Sebenarnya: James "Rhodey" Rhodes
Spesies: Manusia
Negara Asal: U.S.A
Bergabung Dalam Tim: West Coast Avengers # 1 (sebagai Iron Man)
Powers / Kemampuan: Kelautan, pilot, insinyur penerbangan, dilatih dalam pertempuran bersenjata dan tidak bersenjata.
Siapa / Apa Dia: James Rhodes (diperankan oleh Terence Howard dan Don Cheadle dalam Iron Man dan Iron Man 2) adalah tangan kanan militer Tony Stark (AKA Iron Man) dan wields sendiri, jas bersenjata berat dari baja exoskeleton - sebagai War Machine.

Buc
ky / Winter Soldier / Captain America II
Nama Sebenarnya: James Buchanan "Bucky" Barnes
Spesies: Manusia (Cyborg)
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung Dalam Tim: Avengers Baru # 48
Siapa / Apa Dia: Dia sidekick Captain Amerika - bahwa orang yang bermain Carter Baizen di Gossip Girl dan kemudian semacam acak jatuh dari tebing dan "mati" (wink, wink) menjelang akhir Captain America: The First Avenger. Semua orang tahu dia datang kembali sebagai pembunuh Soldier cyborg dicuci otak Soviet, Winter, untuk Captain America 2, heck, sutradara Joe Johnston sudah tersirat sebanyak dirinya. Mungkin ia telah dicuci otak oleh akhir Cap 2, dan dengan demikian semua-set untuk bergabung dengan Inisiatif Avengers datang Avengers 2?

Wonde
r Man
Nama Sebenarnya: Simon Williams
Spesies: Manusia
Negara Asal: U.S.A.
Bergabung Dalam Tim: Avengers # 160
Kemampuan: Ionic energi diberdayakan, penerbangan, umur panjang, dan super-strength/speed/stamina/agility/reflexes/durability.
Siapa / Apa Dia: Simon Williams dikirim ke penjara oleh Tony Stark, seperti yang terjadi untuk penggelapan, dan dengan demikian menaruh dendam terhadap Iron Man dan Avengers. Dengan bantuan dari pengecut Baron Zemo (salah satu saingan-tertua Captain America), Simon dibebaskan dari penjara untuk menjalani percobaan yang memberinya kekuatan super. Selain itu, ia diberi identitas palsu superhero - bahwa Manusia Keajaiban dan ditugaskan oleh Zemo dengan berteman Avengers untuk memikat mereka ke dalam perangkap. Untungnya, pada detik-detik terakhir, ia bertobat dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan tim. Bertahun-tahun kemudian, ternyata pria itu hanya dalam keadaan koma yang aneh sebagai akibat dari percobaan. Dan, setelah bangun tidur, Wonder Man heran bahwa ia telah resmi bergabung dengan Avengers sebagai superhero.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More