Sunday, May 5, 2013

4 Tips Ampuh Memulai Bisnis Online

4 tips sederhana memulai bisnis online4 Tips Sedehana Memulai Bisnis Online. Bisnis Online menurut wikipedia adalah : Perdagangan elektronik atau e-dagang (bahasa Inggris: Electronic commerce, juga e-commerce) adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis. kalau boleh saya ikut menerjemahkan sesuai apa yang saya alami, Bisnis Online itu artinya menjual apapun  di dunia maya. Sangat banyak yang bisa kita Jual, diantaranya : Jual Baju Anak, Jual Baju Wanita, Jual baju Wanita Branded, Jual Jasa SEO, dll. Dibawah ini kami sajikan Tips Sedehana Sukses Memulai Bisnis Online dan semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin menggeluti dunia bisnis online.
1. Mulailah dengan produk yang anda kuasai dan FOKUS pada pilihan itu. Ini hal yang sangat penting. Matahari yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa saja tidak bisa membakar kertas jika tidak dibantu Fokus oleh kaca pembesar. Anda bisa memulai kerjasama bersama teman, tetangga atau siapa saja dengan memasarkan produk yang mereka miliki. Ada beberapa mungkin yang saya bisa rekomendasikan sebagai sumber barang yang bisa dijual kembali/reseller :
  • Baju Wanita, Jual Baju Wanita, Baju Wanita
  • Alat Alat Listrik , 
  • Jasa Optimasi Google, Jasa SEO Murah , 
2. Buatlah Blog, Facebook Fan Page yang terpercayaSudah banyak yang menyukai tutorial gratis tentang hal ini. Tidak perlu mendapatkan banyak sertifikat ataupun ijazah untuk mencoba hal ini. Yang terpenting untuk memulai bisnis adalah semangat dan selalu berdoa.
3. Lupakan dahulu SEOSEO atau optimasi web kita agar tampil di halaman depan mesin pencari adalah cara yang paling powerfull menurut saya. Namun juga tidak sederhana untuk mencapainya. Ada teman2 saya yang berguguran berbisnis online karena dipusingkan dengan SEO ini. Sebenarnya banyak sekali jalan pintas untuk memulai dan “pecah telor’ di bisnis anda. banyak market place yang sudah punya reputasi bagus yang bisa anda gunakan. Sebutlah Toko Bagus , Tokopediadll. 
4. Layani pelanggan anda dengan baik. jangan sampai Anda telat membalas SMS, Telp, Inbox,email dan lain sebagainya. Sebab karakter pembeli online bisa sangat cepat berpindah googling sana sini jika respon dari penjual itu lama.
sumber ; http://yudhaherbaputra.blogdetik.com

1 comments:

Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. (PIN BBM : 7AC8D76B)

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More