Monday, June 25, 2012

PREDIKSI SPANYOL VS PORTUGAL EURO 2012

Prediksi Portugal vs Spanyol, Skor, dan Susunan Pemain Semifinal EURO 2012_by sudahmasa Prediksi Portugal vs Spanyol, Skor, dan Susunan Pemain Semifinal EURO 2012.
Portugal yang terlebih dulu membawa kemenangan dari Ceko, akan berhadapan dengan Spanyol yang telah berhasil menaklukkan Prancis. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat panas, mengingat ambisi kedua negara yang akan memperebutkan tiket menuju final nanti. Dan inilah prediksi skor Portugal vs Spanyol selengkapnya.

Prediksi Portugal vs Spanyol Semifinal EURO 2012. Spanyol, sang juara bertahan akan diuji kekuatannya untuk mempertahankan gelar Juaranya. Sementara itu, Portugal akan sangat berambisi untuk merebut tiket menuju final nanti. Dengan kekuatan Spanyol dan dengan ambisi Portugal, pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat hebat. Untuk Prediksi susunan pemain Portugal vs Spanyol dapat anda lihat di sini.
Head to Head Portugal vs Spanyol mencatat bahwa Spanyol akan lebih diunggulkan dari pada Portugal. Dan prediksi skor Portugal vs Spanyol adalah 1-2 untuk Spanyol.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More